PIMPINAN DEWAN
MEDIA SOSIAL


26 Entitas Kabupaten/Kota Wilayah Jateng Raih WTP dari BPK, Wonogiri Quattrick
Ditulis oleh : Admin Ganteng - Bagian : Subag Humas & Protokol

29 Mei 2019 - 10:43:37 WIB

Pemerintah Kabupaten Wonogiri bersama 25 Pemerintah Kabupaten/Kota lainnya di Wilayah Provinsi Jawa Tengah menerima Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) TA. 2018 dari BPK RI Perwakilan Jateng.

Predikat ini diserahkan langsung oleh Ayub Amali, Kepala Pewakilan BPK Provinsi Jateng kepada Ketua DPRD, Setyo Sukarno dan Wakil Bupati Edy Santosa, SH dihadapan Ketua DPRD dan Kepala Daerah lain dari masing-masing Pemda di Ruang Auditorium BPK Perwakilan Provinsi Jateng, Selasa (28/5).

Penghargaan ini merupakan yang keempat kalinya diterima secara berturut-turut (quattrick) dan tentunya ini menjadi Credit Point yang sangat membanggakan bagi Pemerintah Wonogiri dibawah kepemimpinan Bupati Joko Sutopo dan Wakil Bupati Edy Santosa, SH beserta jajaran eksekutif di bawahnya yang telah bekerja keras mewujudkan proses pelaporan keuangan daerah yang semakin baik bersama-sama legislatif dan elemen masyarakat lainnya. Adanya sejumlah catatan dan rekomendasi BPK yang harus ditindaklanjuti harus benar-benar menjadi bahan evaluasi dan pembenahan bagi semua elemen secara terus menerus.

Mereka yang mendapat predikat WTP selain Kabupaten Wonogiri adalah Kabupaten Temanggung, Kota Semarang, Kabupaten Boyolali, Kabupaten Kendal, Kabupaten Demak, Kabupaten Klaten, Kabupaten Wonosobo, Kabupaten Pekalongan, Kabupaten Kudus, Kabupaten Jepara, Kabupaten Banjarnegara, Kabupaten Purworejo, Kabupaten Magelang, Kota Pekalongan, Kabupaten Pemalang, Kabupaten Tegal, Kabupaten Rembang, Kota Magelang, Kabupaten Cilacap, Kabupaten Kebumen, Kabupaten Grobogan, Kota Tegal, Kota Salatiga, Kabupaten Purbalingga dan Kabupaten Banyumas.

JAJAK PENDAPAT
Bagaimana menurut anda website DPRD Kabupaten Wonogiri ?
Sangat Bagus
Bagus
Lumayan
Tidak Bagus

HASIL POLLING
PENGUMUMAN TERBARU
AGENDA DINAS TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 209735 kali