PIMPINAN DEWAN
MEDIA SOSIAL


Ketua DPRD Bersama Jajaran Forkopimda Hadiri Pengajian Akbar Bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf
Ditulis oleh : Admin Ganteng - Bagian : Subag Humas & Protokol

16 Juli 2019 - 16:51:11 WIB

Bertempat di Alun Alun Giri Krida Bakti Wonogiri, Setyo Sukarno Ketua DPRD Wonogiri bersama Jajaran Forkopimda mengikuti kegiatan Pengajian Akbar Bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf dari Solo (Pengasuh Majelis Ahbabul Mustofa) dengan tema " Sesarengan Nyawiji Mbangun Wonogiri," yang diselenggarakan oleh Kabupaten Wonogiri yang diikuti sekitar 6000 orang, Senin malam (15/07).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf dari Solo (Pengasuh Majelis Ahbabul Mustofa), Bupati Wonogiri Joko Sutopo ,  Wakil Bupati Edy Santosa, sH.Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf M.Heri Amrrulloh S. Sos., M.H, Pengasuh Ponpes Sunan Gunung Jati Kismantoro Sutrisno Yusuf, Kabag Ops Polres Wonogiri Kompol Agus Pamungkas, SH, MH,  Ketua DPRD Kabupaten Wonogiri Setyo Sukarno, Ketua Pengadilan Negeri Wonogiri Mohammad Istiadi, S.H, M.H, Plt. Kepala Kejaksaan Negeri Wonogiri Hendri Antoro, S. Ag, SH, MH, Sekda Kab. Wonogiri Drs. Suharno, M.Pd, Asisten I Sekda Kab.Wonogiri Drs. Edi Sutopo M. Si, Ketua FKUB Kab. Wonogiri Sutopo Broto, Kasatpol PP Wonogiri Waluyo, S. Sos, MM, tokoh Agama dari Kismantoro Mbah Rusmani , Warga Masyarakat Wonogiri dan Sekitarnya.

Dalam laporan Singkatnya, Sekda Wonogiri Drs. Suharno, M.Pd menyampaikan bahwa Kegiatan rutin  yang kami selenggarakan ini semoga untuk memotivasi Keluarga kita, sahabat mudah mudahan  kita nanti mendapatkan syahfaatnya, maksud dan tujuan diselenggarakannya acara ini sebagai ungkapan salam dalam rangka menyongsong Untuk meningkatkan iman dan taqwa dalam mewujudkan wonogiri sukses, Makmur untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan komponen warga masyatakat wonogiri demi keutuhan Negara dan Kesatuan NKRI.

Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf dalam tausiyahnya mengajak kepada semua pihak dengan segala kekuatan yang kita miliki, untuk bekerjasama dengan pejabat daerah untuk memajukan Wonogiri pada khususnya dan jawa tengah pada umumnya, dengan harapan adanya kerjasama dengan pemerintah daerah dapat menyalurkan  segala bentuk usaha kita dan kerja kita untuk di pasarkan keluar daerah bahkan keluar negeri untuk kemajuan masyarakat dan rakyat.

Wonogiri ini adalah merupakan salah satu bagian kabupaten yang luar biasa banyak perantau yang sukses di luar daerah 70 pesen perantau di Wonogiri  telah sukses, sekarang kita jauhi perbedaan dalam berpartai karena masa pemilu telah usai dalam proses pemilu sudah kita  lalui marilah kita bekerjasama dengan bapak presiden dan wakil presiden terpilih dan para pejabat presiden untuk menjadikan bangsa indonesia lebih baik dari sebelumnya.

Kami berharap media  sosial jangan lagi menjadikan bahan untuk menyampaikan ujaran kebencian, Hoax dan yang menjadikan perbedaan  sudah kita stop mulai hari ini dan semoga setelah mengikuti pengajian ini dapat menjadikan masyarakat kabupaten Wonogiri lebih maju, lebih sejahtera demi Menjadikan wonogiri yang sukses dan Kita wajib bersyukur menjadi Bangsa Indonesia harus tetap dijaga semangat persatuan dan kesatuan Bangsa kita ini.

Sementara itu Bupati Joko Sutopo mengingatkan bahwa Bangsa Indonesia yang kita cintai, bulan depan pada tanggal 17 Agustus 2019 genap berusia 74 tahun. Kita peringati dan sebagai nilai semangat kebhinekaan, kita hampir saja di isu-isukan yang ingin memecah belah bangsa kita, momentum yang sangat luar biasa, dengan adanya rekonsiliasi yang luar biasa oleh bapak Jokowi dan bapak Prabowo, semangat kebangsaan yang ditunjukkan Tokoh-Tokoh Nasional.

Satu pesan kebangsaan oleh bapak Presiden yang harus kita jaga bahwa menuju indonesia emas maka pemerintah  harus mewujudkan cita-cita bangsa kita ini. Dan tata olah pemerintahan yang transparan biar tidak terjadi pelanggaran pelangaran, Bapak Presiden berpesan kepada kami dan kita semua diminta melahirkan kebijakan kebijakan, maka kami pemerintah daerah ingin mewujudkan Wonogiri yang mempunyai kualitas. Selama ini di wonogiri mempunyai kekurangan yaitu tentang angka kemiskinan 13 persen di tahun kemarin dan tahun ini tinggal 10 persen, maka dari itu kita akan tingkatkan Pemerataan pembangunan untuk  menuju bangsa yang bermartabat. Saat ini kita hadir sebagai umat  islam yang bermartabat dan  bersholawat diwonogiri  dengan menghadirkan Habib Syech untuk menciptakan wonogiri yang beriman dan bertaqwa

"Semoga kedepannya pemerintah dapat efektif efisien, dan kami mohon doa restunya dengan semangat sesanti Sesarengan Mbangun Wonogiri, Semoga Bapak Ibu mendukung pemerintahan kabupaten Wonogiri dan semoga 2 bulan sekali Habib Syech bisa hadir di Wonogiri", tambah Jekek mengakhiri sambutannya. (mamieva/lppl)

JAJAK PENDAPAT
Bagaimana menurut anda website DPRD Kabupaten Wonogiri ?
Sangat Bagus
Bagus
Lumayan
Tidak Bagus

HASIL POLLING
PENGUMUMAN TERBARU
AGENDA DINAS TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 230534 kali