PIMPINAN DEWAN
MEDIA SOSIAL


Ketua DPRD Hadiri Peringatan Detik - Detik Proklamasi HUT RI Ke-72
Ditulis oleh : Admin Ganteng - Bagian : Subag Humas & Protokol

18 Agustus 2017 - 10:36:24 WIB

Peringatan detik - detik Proklamasi Kemerdekaan HUT RI ke-72 di Kabupaten Wonogiri dipusatkan di Lapangan Pringgodani Wonokarto Wonogiri, Kamis (17/8). Ribuan peserta mengikuti upacara ini yang terdiri dari Pasukan TNI, POLRI, SATPOL PP, Hansip, KORPRI, PGRI, Organisasi Kemasyarakatan, Organisasi Kepemudaan, Mahasiswa, Pelajar, PMR dan Pramuka. Ratusan undangan juga terlihat antara lain Pimpinan Forkompinda, Pimpinan dan Anggota DPRD, Sekretaris Daerah, Para Veteran, Pimpinan Perguruan Tinggi, Tokoh Masyarakat di wilayah Kabupaten Wonogiri, diluar lapangan juga terlihat banyak warga masyarakat menyaksikan upacara ini dengan tertib dan khidmat.

Bupati Wonogiri, Joko Sutopo sebagai Inspektur Upacara memimpin peringatan detik-detik proklamasi dengan membaca Naskah Proklamasi yang ditandai dengan bunyian sirine sedangkan Ketua DPRD Kabupaten Wonogiri Setyo Sukarno membacakan Pembukaan Undang-undang Dasar 1945.

Sedangkan acara penurunan bendera merah putih yang dilaksanakan pada sore hari, dimulai sekitar pukul 15.30 dengan Inspektur Upacara, Kapolres Wonogiri, AKBP Mohammad Tora, SH, SIK. Ketua DPRD kali ini bertindak sebagai pembina acara nyanyian merdeka (aubade).

JAJAK PENDAPAT
Bagaimana menurut anda website DPRD Kabupaten Wonogiri ?
Sangat Bagus
Bagus
Lumayan
Tidak Bagus

HASIL POLLING
PENGUMUMAN TERBARU
AGENDA DINAS TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 108556 kali