PIMPINAN DEWAN
MEDIA SOSIAL


"GAYENG", Setwan Outbound di Sekipan Tawang Mangu
Ditulis oleh : Admin Ganteng - Bagian : Subag Humas & Protokol

26 Februari 2018 - 13:44:55 WIB

Wonogiri - Sekretariat DPRD (Setwan) Wonogiri mengadakan kegiatan Outbond yang diikuti segenap karyawan dan karyawati bertempat di Bukit Sekipan Tawang Mangu Karanganyar, Sabtu (25/2).

Kegiatan yang baru pertama kali dilaksanakan ini dimaksudkan sebagai ajang silaturahim sekaligus untuk menumbuhkan kebersamaan dan keakraban diantara kurang lebih 50 karyawan karyawati Setwan Wonogiri mulai dari pejabat eselon II hingga petugas keamanan dan cleaning service, semua melebur menjadi satu dan tidak terlihat ada jarak diantara mereka saat kegiatan Out bound berlangsung.

Kegiatan yang dikomandoi langsung Bapak Sekretaris DPRD, Ir. Gatot Siswoyo, MM diawali dengan para peserta berkumpul di Kantor Sekretariat DPRD Kabupaten Wonogiri dan bersama - bersama berangkat ke Bukit Sekipan Tawang Mangu Karanganyar tepat pukul 8 pagi.

Banyak games yang ditawarkan dan dimainkan di Bukit Sekipan ini baik fun games maupun team building, yaitu menyusuri sungai, mendaki bukit, permainan lintas holahop, tongkat estafet, raja berkata, burung sangkar, polo air dan masih banyak yang lain.

Tepat bakda adzan dhuhur kegiatan out bound ini berakhir, namun keseruan acara tidak hanya berhenti sampai disini, bahkan makin heboh saat tiba acara santai menyanyi karaoke diiringi electone dan pembagian doorprize dimulai. Diawali dari Sekwan yang menyumbangkan suaranya, beliau kemudian mendaulat perwakilan masing-masing bagian dari Setwan untuk unjuk kemampuan olah suaranya.

Seluruh rangkaian kegiatan hari ini diakhiri tepat pukul 3 sore, dimana semua karyawan karyawati Setwan Wonogiri saling bergandengan tangan dan menyanyikan bersama lagu kemesraan.

JAJAK PENDAPAT
Bagaimana menurut anda website DPRD Kabupaten Wonogiri ?
Sangat Bagus
Bagus
Lumayan
Tidak Bagus

HASIL POLLING
PENGUMUMAN TERBARU
AGENDA DINAS TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 172253 kali