PIMPINAN DEWAN
MEDIA SOSIAL


DPRD Wonogiri Gelar Paripurna Reses I Tahun 2019
Ditulis oleh : Admin Ganteng - Bagian : Subag Humas & Protokol

27 Februari 2019 - 14:13:30 WIB

Wonogiri, Senin (25/02) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (RPRD) Kabupaten Wonogiri menggelar rapat paripurna penyampaian hasil reses anggota DPRD Tahap I tahun 2019 bertempat di ruang Graha Paripurna DPRD Kabupaten Wonogiri. Rapat Paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Setyo Sukarno, didampingi Wakil Ketua Suhardono, Basriyono, S.Pd dan Sunarmin, SE, MM. Hadir dari pihak eksekutif dipimpin Wakil Bupati Wonogiri Edy Santoso, SH dan jajaran struktural Pemerintah Kabupaten Wonogiri.

Laporan masa reses DPRD yang dilaksanakan di setiap daerah pemilihan (Dapil) masing-masing anggota DPRD Kabupaten Wonogiri bertujuan untuk menerima aspirasi masyarakat. Hal ini sebagai bentuk tanggung jawab bersama DPRD dan pemerintah daerah, dalam menjawab berbagai kebutuhan ataupun permasalahan yang dihadapi masyarakat. Sesuai dengan Permendagri Nomor 86 Tahun 2017, hasil penyerapan aspirasi melalui reses ini merupakan salah satu penelaahan pokok-pokok pikiran DPRD yang merupakan kajian permasalahan pembangunan daerah.

Wabup Edy Santoso, menyampaikan ucapan banyak terima kasih dan penghargaan setinggi-tinggi nya atas kerja sama dan kiprah dewan terhormat, terutama dalam memfasilitasi dan mengalokasi berbagai aspirasi masyarakat Wonogiri, hingga bisa diparipurnakan. Pihaknya mengakui bahwa lembaga legislasi terus memberikan dukungan kepada eksekutif untuk percepatan pembangunan daerah. "Laporan reses pertama Tahun 2019 yang disampaikan oleh masing-masing juru bicara Fraksi ini akan menjadi perhatian dari Eksekutif, yang nantinya akan menjadi bahan masukan pada penyusunan perubahan RKPD sebagai dasar perubahan APBD tahun berjalan atau pada penyusunan RKPD tahun berikutnya", tambah Wabup.

JAJAK PENDAPAT
Bagaimana menurut anda website DPRD Kabupaten Wonogiri ?
Sangat Bagus
Bagus
Lumayan
Tidak Bagus

HASIL POLLING
PENGUMUMAN TERBARU
AGENDA DINAS TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 195630 kali