PIMPINAN DEWAN
MEDIA SOSIAL


Forkopimda Wonogiri Hadiri Malam Pengantar Tugas Kepala Kejaksaan Negeri Wonogiri
Ditulis oleh : Admin Ganteng - Bagian :

25 April 2019 - 09:26:43 WIB

Selasa (23/04) malam telah dilaksanakan  acara malam Silahturahmi Dan Malam Pengantar Tugas Kepala Kejaksaan Negeri Wonogiri yang lama Dodi Budi Kelana yang akan berpindah tugas di Kejaksaan Negeri Bandung, di gantikan Plt Hendri yang saat ini menjabat Koordinator Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah. 

Acara yang dilangsungkan di Pendopo rumah dinas Bupati Wonogiri, dihadiri oleh Jajaran Forkopimda Wonogiri Wakil Bupati Wonogiri Edy Santosa,Dandim 0728/Wng Letkol Inf M Heri Amrulloh, S. Sos., MH, Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, Ketua DPRD Wonogiri Setyo Sukarno, Kepala Pengadilan Negeri Wonogiri Muhamad Istiadi,Setda Wonogiri Suharno dan segenap Pegawai Kejaksaan Negeri Wonogiri. 

Dalam sambutannya, Dodi Budi Kelana mengungkapkan rasa terimakasih kepada seluruh pejabat Forpimda Wonogiri dan masyarakat Wonogiri atas kerjasamanya selama ini, dan mohon doa restu semoga nanti berdinas di tempat tugas yang baru kami di beri kemudahan dan kelancaran, semoga tali silaturahmi ini tidak putus sampai disini. 

Sementara itu, Hendri selaku Plt yang baru, juga mengucapkan terimakasih atas penyambutan kehadirannya oleh jajaran Forkopimda Wonogiri. "Kami selaku Plt Kajari Wonogiri mohon bimbingan dari jajaran Forkopimda agar dalam mengemban tugas di Wonogiri dapat berjalan aman dan lancar. Semoga dengan kehadiran kami sebagai pejabat yang baru, dapat diterima seperti halnya pejabat yang lama yang telah diterima oleh seluruh pimpinan Forkopimda." 

Wakil Bupati Edy Santosa dalam sambutannya menyampaikan, selamat jalan kepada Kajari yang lama, semoga selalu di beri kemudahan dan kelancaran ditempat tugas yang baru, jalin terus tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin karena kurang lebih 2 (dua) tahun berdinas di Kabupaten Wonogiri telah banyak memberi sumbangsih demi kemajuan Kabupaten Wonogiri. (mamieva/lppl)

JAJAK PENDAPAT
Bagaimana menurut anda website DPRD Kabupaten Wonogiri ?
Sangat Bagus
Bagus
Lumayan
Tidak Bagus

HASIL POLLING
PENGUMUMAN TERBARU
AGENDA DINAS TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 206079 kali